Hanya aku yang tahu isi hatiku…

my blog

just an ordinary blog…

hanya aku yang tau mengapa aku menangis…
hanya aku yang tau mengapa aku berduka…
hanya aku yang tau akan kemana kulangkahkan kakiku…
Selain Allah…

Ini blog pertamaku yang isinya bukan hanya tentang aku, tapi tentang teman-temanku, tentang lingkungan sekitar yang aku perhatikan. Curhatan orang-orang yang ingin kushare tanpa memunculkan sumbernya. Kadang aku menjadi orang pertama dalam tulisanku agar bisa menyampaikannya lebih baik. Semoga teman-teman menyukainya dan mendapat sedikit pelajaran dari tulisan ini. “Sampaikanlah ilmu walau hanya satu ayat.” begitu bukan?

Oh ya, pasti kalian bertanya-tanya kan knapa blog ini kunamakan Coffee ‘n Tisue? Ok! karna kalian memaksa, aku jelasin deh… (hehe…PD bgt ya?)

1. Coffee.. dari dulu, aku tuh pecinta kopi. bukan capucino ato moccacino, tapi “black coffee”. Aneh ya? masa cewe sukanya kopi item? hehe…that’s me! yang membuatku berbeda, yang membuatku unik. hehe..😀

2. Tisue.. Benda ini nih yang ga bisa jauh-jauh dariku. sampe0sampe temen-temen di kampus dulu bilang kalo aku tuh Raja Tisue. hehe…lebay banget deh. Yups! karna sepanjang hidupku selalu ‘pilek‘, jadi kemana-mana aku selalu ditemani Tisue. Kadang aku juga heran, ‘kok lendir di dalem tubuhku ini ga abis-abis ya?’ hehe…

That’s it…Hope u enjoy my blog…

9 responses

  1. jenny cesar

    ass,,
    kak sya kagum bgt sma cerita yg kk bwt,,
    tp sya mw tnya nehh,,
    knpa kk milih cerita ttg persahabatan dan gn.rinjani?
    emank tu ksah nyata atw kk suka naik gunung jg??
    mkasih ya kak…
    wlsllm,,,
    (jenny)

    April 6, 2009 at 6:59 am

  2. seniatussa'adah

    Waalaikumsalam wr. wb.
    Hai Jenny..salam kenal. thanks ya udah sempetin mampir di blog ini. Aku emang suka naik gunung, karna dengan begitu kita merasa dekeeeeet banget sama Allah. Keindahannya bikin kita semakin sadar bahwa Allah tuh emang Maha segala-galanya. ya khan…???
    minat…???naik bareng yuuukk…!!!

    April 9, 2009 at 6:12 pm

  3. bonnie

    NANJAK YUUUKKK…..
    SEE ALL THE GREATES OF NATURE

    August 3, 2009 at 4:07 pm

  4. seniatussa'adah

    hayuuuuuu…!!!! udah lama ga nanjak. kangen eung.gede pangrango…ato salak kek.hiks…I really miss that momment

    August 4, 2009 at 7:18 am

  5. abah

    bagaikan bintang di siang hari
    ia ada tapi tak terlihat
    cahaya redup sirna dengan terang benderang.
    inilah hakikat dari sebuah eksitensi.

    dikatakan biasa itulah luar biasa
    dikatakan luar biasa itulah biasa
    ketika tangan Tuhan tak tersentuh
    dan dekapan ibu.

    aku sahabatmu ketika dialam ruh
    karena magnet alam terurai dalam lubuk kata,
    dan jangan pernah melepaskan kelelahan jiwa
    ketika kaki ini masih menancap di atas jalan Tuhan.

    December 23, 2009 at 8:47 am

  6. seni

    Wow…!!! Nice to know you Abah…
    Salam kenal

    December 25, 2009 at 9:19 am

  7. abah

    andai telapak Tuhan menengadahkan kelubuk kehidupanmu apa yang kau berikan,ketika Tuhan memiliki dan menguasai segalanya dalam alam yang kita ketahui ataupun yang tidak kita ketahui?

    December 30, 2009 at 10:19 am

  8. oskar ibrahim yahya

    Assalamu alaykum wr wb
    salam kenal, asah ketajaman pena senimu…truss apakah ini sejalan dengan kuliah skrang?

    March 28, 2011 at 5:43 am

  9. coffeetisue

    Wa’alaykumsalam wr wb..
    Salam kenal juga. makasih udah nyempetin baca blogku ya…

    Sejalan sama kuliah ga ya? hehe…kyknya klo menulis mah sejalan sama bidang apapun ya?

    March 28, 2011 at 12:24 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s