Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Orang Bilang saya Padang..???

Hari ini, entah untuk keberapa kalinya orang mengatakan “Mbak orang Padang ya?”

Bukan hanya itu kadang ada juga yang mengira aku orang Aceh bahkan Arab. Hmmm…segitu ga diterimanya ya aku sebagai wajah sunda? hehe…

I have to tell you that “abdi urang sunda” and I’m proud of it…
Emang sih bukan sunda tulen. Ibuku aja ga jelas keturunan mana. hehe… I mean kakekku asli orang Kendari, dan nenekku orang Jawa tulen. Saat ibuku lahir, kebetulan aja kakekku lagi tugas ke Jayapura. Alhasil dia jadi orang irian deh. hehe…(tapi ibuku putih loh, asli..!)
Begitu SMP, mereka sekeluarga pindah ke Gas Alam. Trus ibuku ikut mbah di Bandung. sampe lulus SMA. disitulah beliau bertemu ayahku yang lagi kuliah di IKIP Bandung en ngekos di rumah Mbah.

Hmmm…kok jd love story gini ya? hehe…

Anyway, yang pasti aku bingung kenapa orang-orang bilang saya Padang, padahal kalo dilihat dari keturunan, ga ada tuh dalam silsilah keluargaku yang keturunan Padang. Could you tell me? Kenapa orang bilang saya Padang?

Leave a Reply

