Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Innalillahi…

Banjir, Tsunami, Gempa, Gunung meletus…
Hmmm…kayaknya makin banyak aja ya bencana yang kita alami? bener-bener udah makin tua nih bumi. Layaknya kakek2 en nenek2, bumi kita ini udah mulai sering batuk2, mulai ga sanggup menahan beban yang setiap detik selalu bertambah. Protes? mana bisa bumi kita protes…harusnya kita ini yang tau diri menjaga kesehatan bumi kita, sama kayak pesen dokter “mencegah lebih baik daripada mengobati” tapi, hari gini masih ngomongin cegah mencegah, emang ngaruh? hehe…ga tau deh, tapi seenggaknya bisa sedikit mengurangi dampaknya kan? hehe..

Ngomong-ngomong masalah bencana2, turut bela sungkawa ya buat sodara-sodaraku di mentawai, surganya para surfer dunia. Pulau indah ini kita hancur terseret air laut. berita terakhir yang kudengar sih 449 orang meninggal. innalillahi…semoga tidak bertambah ya…Entah kapan pulau yang porak poranda oleh kedahsyatan tsunami ini bisa pulih seperti semula, terutama kepulihan mental masyarakat sana. tidak sedikit bapak yang kehilangan istrinya, ibu kehilangan anaknya, anak kehilangan orang tuanya…apa mereka sanggup melupakan itu semua dan kembali ke kehidupannya seperti sediakala?

Bukan hanya untuk mentawai, rasa duka cita dan doa juga harus kita sampaikan buat sodara2 kita di sekitar gunung merapi. cuma gara2 “dia” batuk, banyak sodara kita yang jadi korban. hiks…yang sabar ya…

Alhamdulillah kita masih diberi kenyamanan. semoga semua bencana ini berakhir sampe disini ya…ga ada lagi deh tuh air mata yang harus dikeluarkan bumi kita tercinta ini. amin…

3 responses

  1. yang penting kita sama2 berdoa, semoga mereka diberi kesabaran, dan kita bisa memberikan bantuan sekemampuan kita,,,

    November 7, 2010 at 4:11 am

  2. blogger subang kemana nih…kok sepi-sepi aja…ayo dong gerak lagiii…

    March 3, 2011 at 11:51 pm

  3. seni

    Hehe…lg pada sibuk kali kang. iya ya? pada kmn ya?

    March 7, 2011 at 1:05 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s