Hanya aku yang tahu isi hatiku…

RoadShow BloggerSubang

Finally…setelah 2 kali berturut-turut ga ikutan RoadShow ke SMA/SMK bareng orang2 hebat, aku bisa numpang nampang di SMAN 1 Subang. hehehe…lumayan dapet ilmu baru lagi.

1 Hal yang aku sadari hari ini, untuk orang-orang sepertiku yang ga bisa ngomong alias pabaliut klo lagi ngomong depan orang banyak Blog menjadi media yang sangat-sangat membantu menumpahkan segala isi hati dan pikiran. (Alah…gaya!!) hehe…

Aku bukan lulusan Public Relation yang belajar cara berkomunikasi yang baik, aku juga bukan lulusan Sekolah pendidikan yang belajar cara mengatasi audience, makanya jangan sekali-kali nyuruh aku ngomong depan orang banyak. Pliiiiiissss…pasti aneh. Bukannya ga mau blajar, pengen…pengen banget bisa ngomong lancar dan menguasai audience kyk temen2 BloggerSubang, cuma kadang otak sama bibirku ga singkron…di otak apa…yang diomongin apa. hehehe… makanya rada-rada males deh klo disuruh ngomong depan orang banyak. Fiuhh…mending disuruh ngelab 24 jam deh…hehe…

Ada yang bernasib sama denganku? yuk kita bikin komunitas aja!!! (hehe…ga penting!)

Yah, walaupun ga bersuara, stidaknya aku masih bisa menyuarakan isi hatiku dengan ngeblog dengan harapan orang akan membaca isi hatiku lewat Blogku… makanya, buat temen-temen yang bernasib sama denganku, Yuk kita NgeBlog!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s