Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Pesantren Multimedia, Day 2

Hehehe…see? sedikit narsis memang memasang foto ini. Tapi oke lah…
Terbukti kan? ternyata acara Pesantren multimedia yang diusung oleh orang-orang “gila” ini memang tidak main-main. Dicetak di media…!!! kebanggaan tersendiri sih kalau ternyata acara ini mendapat apresiasi yang baik dari publik. Alhamdulillah…lelah terbayar juga walau perjuangan belum berakhir.

Tanpa disangka, hari kedua ini peserta bertambah 100% dari hari pertama. Alhamdulillah…banyak wajah-wajah baru yang baru kulihat. dan mereka tampak semangat mengikuti pesantren ini. Mungkin karna temanya multimedia kali ya…coba temanya pure tentang agama, kujamin tidak lebih dari 30 orang yang ikut. Bukannya merendahkan, tapi itulah anak muda sekarang, lebih tertarik dengan duniawi. hehe…(sok tau ya?)

Hari kedua ini ada 2 materi yang telah disiapkan, yang pertama “Yuk kita ngeblog” dengan pembicara kang oki. Actually, he is one of my favorit bloggers. Setauku, dia selalu konsisten dalam menulis, buktinya dia menjadi kontributor di beberapa media Indonesia dan luar. Aku heran, kenapa idenya untuk menulis tak pernah habis? dia juga selalu konsisten terhadap waktu. Sedangkan aku, ketika rasa malas itu datang, jangankan menulis, melongok blog pribadiku saja enggan. Ahh…tapi, sudahlah…kita lanjut ke pembicara kedua, yaitu kaka suminta. Seorang wartawan senior yang juga mengepalai KPU Subang. Materi yang beliau tawarkan cukup menarik, “Citizen Jurnalism”.

Yess!! hari kedua ini aku dapat ilmu gratisan. again…hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s