Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Kita Pacaran yuk!

Entah harus senang atau sedih saat seorang pria berkata “kita pacaran yuk!”…

bukan pertama kalinya ada ajakan seperti itu padaku dan untuk sekian kalinya kutolak. Bukan munafik seperti yang orang-orang todongkan padaku, tapi…

Aku hanya ingin cinta yang halal
dimata dunia juga akhirat
Biar aku sepi, aku hampa, aku basi
Tuhan sayang aku…

yah, syair-syair melly goeslaw ini benar-benar mewakili hatiku, setidaknya untuk saat ini.

Bukan tak ingin, karna akupun sama dengan yang lain. aku hanya wanita biasa, dimana sifat manusia ada padaku. Hatiku bisa jatuh cinta…

Ah, maafkan aku jika telah menyakiti hatimu. atau mungkin kalian…maaf, bukan ku tak menghargai hati kalian yang telah mencintaiku dengan sepenuh hati, justru aku ingin mencoba menghargai kalian dan diriku…

Maaf…

2 responses

  1. cuit-cuit, ada yang mo ngajakin kawin…..

    July 21, 2010 at 3:28 pm

  2. seni

    heuheu…enya da abdi teh ucing kawin.
    🙂

    July 23, 2010 at 10:38 am

Leave a Reply

