Hanya aku yang tahu isi hatiku…

MisS Me…?

Hmmm….hai teman2…berapa lama ya aku ga nongol? 2 bulan? ato 3 bulan? kurasa 4 bulan. hehehe…

Yaa…aku selalu menjadikan kesibukanku (yang sebenarnya tak seberapa di banding SBY) menjadi alasan kemalasanku. Hahhh….lagu lama emang. rasa malas itu terus…dan terus kutekan, namun selalu dapat mengalahkan pertahananku. Jago juga tuh si males. hehe…

4 bulan kulewatkan hidupku tanpa mengisi blog ini…Sungguh tidak bertanggung jawab bukan?

Banyak yang telah kulalui dalam 4 bulan ini…banyak kota yang telah kukunjungi dalam 4 bulan ini…dan banyak pula pelajaran hidup yang bisa kuserap dalam bulan ini…tidak ketinggalan juga, banyak buku yang sudah kubaca dalam 4 bulan ini. Hmmm…tapi aku ga bakal nulis semuanya sekaligus. biar pada penasaran n terus2an buka blog aku. hehehe… (koor : “Curaaaaaannggg…!!!”)

Hmmm…aku tau kalian semua merindukanku juga tulisanku. jadi sabar ya… Hehehe…(koor : “lempaaaaarrr…!!!”)

2 responses

  1. šŸ˜›
    Nga nongol 4 bulan, nampak lebih muda beberapa tahun… (Tampilan Blog na)…

    July 17, 2010 at 11:42 pm

  2. seni

    Hehehe…orangnya juga ga?

    July 18, 2010 at 7:18 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s