Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Sulit…tapi harus..!!

Terlalu lama aku menunggu..
Menunggu kamu yang tak pernah sedikitpun melirikku
Menunggu kamu yang tak pernah sedikitpun tertarik padaku
Menunggu kamu yang tak pernah sedikitpun membiarkan aku masuk dalam ruang hatimu

Lelah…? ya, aku mulai lelah saat ini.
Saat kau tak kunjung merentangkan tangan untukku
Saat kau tak kunjung memberikan kunci hatimu padaku
Saat kau mulai membukakan hati untuknya
Saat kau menetapkan sisa waktumu menunggunya

Sakit…? ya, hatiku sangat sakit
Melihat senyummu selalu merekah saat dihadapannya
Melihat matamu dengan sejuk menatapnya
Melihatmu yang selalu ada untuknya

Ah…tapi aku bahagia.
Karna hatimu telah terobati
Karna kau tak lagi membenci cinta
Karna kau mampu menyayangi kembali

Meski itu bukan aku…
Meski aku hanya akan menjadi temanmu…
Meski aku hanya mendapatkan keluargamu…
Meski aku hanya bisa menahan perih saat bertemu denganmu.

Kini aku sadar…ini tak mungkin kulanjutkan…!
Lebih cepat lebih baik rasa ini kuakhiri
walau tak sempat terucap dari bibirku

11 responses

  1. Wuih …!
    Sulit dan sakit
    Membangun cinta

    Salam Maya!

    March 12, 2010 at 12:35 am

  2. seni

    Hehe…salam!

    March 15, 2010 at 9:31 am

  3. LANJUTKAN, ateuh….

    March 30, 2010 at 6:26 pm

  4. puitis bgt, top deh! salam kenal dari blogger subang

    April 2, 2010 at 9:45 pm

  5. seni

    Hehehe…biasa kang, ga bisa di lanjut klo belom ada yg curhat lagi.makanya curhat atuh biar jd inspirasi.hehehe…

    April 3, 2010 at 6:07 pm

  6. seni

    Makasih…salam kenal juga…

    regards,
    seni maniez

    April 3, 2010 at 6:07 pm

  7. hrplus

    Cinta… G ada matinya tuk dibuat puisi.

    Salam kenal
    http://Www.hrplus31.wordpress.com

    May 19, 2010 at 11:30 am

  8. seni

    salam kenal juga…

    makasih

    May 20, 2010 at 8:04 pm

  9. salam kenal…….

    wwwwwooooooowwwwwwww……

    dalem bgt….

    Kunjungi blog saya

    June 7, 2010 at 8:12 am

  10. … ajep ajep.. ajep ajep….

    June 24, 2010 at 1:08 pm

  11. seni

    salam kenal juga,

    makasih udah nyempetin liat..

    July 4, 2010 at 1:06 pm

Leave a Reply

