Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Nice trip..!!

Subang-Bogor-Depok-Yogyakarta-Bandung-Subang…

It’s a long trip, but I like it!

Perjalanan sebulan yang menyenangkan, mengelilingi berbagai kota dengan berbagai kegiatan. Banyak pelajaran yang kudapat dan semoga bisa kuamalkan.

Yogyakarta. dengan segala kebudayaan dan peninggalan2nya yang selalu membuatku kagum akan kota itu. musik2 gamelan jawa yang kudengar secara live di jalanan Malioboro selalu mampu membuatku geleng2 kepala. disaat musik rock n roll diputar di studio2 bahkan di mall2, musik2 jawa itu tetap mengalun lebih indah di telingaku walau orang yang lalu-lalang sama sekali tak menghiraukannya. 5 menit selalu ku luangkan waktu untuk mengaguni para pemain gamelan jawa itu, tapi tak pernah cukup. Ahh…semoga aku bisa sesering mungkin menyaksikan kalian.

Bogor. selalu menjadi tempat ternyaman untukku kembali. walau aku harus menahan emosi saat melihat lautan angkot hijau yang selalu membuat jalanan macet, aku tetap nyaman. karena ada teman-temanku disana…teman yang selalu peduli disaat aku tinggi ataupun jatuh. teman yang selalu menyambut gembira disetiap kedatanganku, walau aku tak pernah benar-benar bisa membuat mereka bahagia.

Bandung Selatan. keagungan Tuhan yang membuatku mengagumi kota ini tanpa bisa berhenti untuk berdecak kagum. Keindahan alamnya mampu menghipnotis siapapun. Insinyur manapun kurasa tak dapat mengalahkan indahnya arsitektur Bandung Selatan. Subhanallah…

Subang. keluargaku…rumahku…istanaku…

Leave a Reply

