Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Manajemen Insan Sempurna

Memang tidak ada yang sempurna dalam hidup ini kecuali Allah…namun kita sebagai manusia tentu harus berusaha menuju suatu kesempurnaan bukan?

Kesempurnaan dalam hidup dapat diwujudkan dengan menyeimbangkan 8 hal, yaitu : Fisik, emosi, Intelektual, Sosial, Estetika, Etika, Finansial,  dan Spiritual. Sungguh …manusia adalah aset yang sangat berharga. Bayangkan jika kita semua mampu memanfaatkan dan menyeimbangkan 8 hal tersebut dengan baik…. apa yang akan terjadi?

Buku ini benar-benar merubahku…pertama kali kubaca, aku berubah secara emosional. Kedua kali, buku ini mampu merubah pola pikirku yang ternyata salah selama ini. Entah apa yang akan kudapatkan saat aku membaca buku ini untuk kesepuluh kalinya. Info lebih lanjut…klik

http://sempurna.co.id/

2 responses

  1. DJOKO SUMARTONO

    Ini copy paste yang dimodifikasi:

    Memang tidak ada yang sempurna dalam hidup di alam jagat raya ini, kecuali Tuhan – Allah yang maha segalanya…, namun kita sebagai manusia biasa tentu harus berusaha semaksimal mungkin menuju suatu kesempurnaan bukan! Walaupun tidak mungking akan mencapai kesempurnaan sejati.
    Kesempurnaan dalam hidup dan kehidupan pasti dapat diwujudkan dengan menyeimbangkan delapan hal/aspek, yaitu : fisik, emosi, intelektual, sosial, estetika, etika, finansial, dan spiritual. Sungguh …manusia adalah aset yang sangat berharga dan tidak terukur nilainya. Bayangkanlah, jika kita semua mampu memanfaatkan dan menyeimbangkan kedelapan hal/aspek tersebut dengan sebaik-baiknya secara optimal/maksimal…., apa yang akan terjadi?, tentu tidak akan terukur dampak atau kedasyatannya!
    Membaca buku ini benar-benar dapat merubah diriku…;
     pertama kali kubaca, aku berubah secara emosional.
     Kedua kalinya, buku ini mampu merubah pola pikirku yang ternyata salah selama ini, baik secara sadar maupun tidak sadar.
     Entah apa yang akan kudapatkan saat aku membaca buku ini untuk kesepuluh kalinya dan diimplementasikan sebagaimana mestinya.

    April 9, 2010 at 5:15 pm

  2. seni

    wah…benar2 menghayati buku ini ya pak? Hery Margono favorite saya…

    Salam Sempurna deh..!!!

    Saya bisa, pasti bisa, harus bisa, sempurna!!!

    salam kenal,
    seni

    May 11, 2010 at 5:44 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s