Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Papa oh Papa…!

Sejak hari pertama puasa ayah yg sering kupanggil “papap” itu sakit gigi. tak tega aku melihatnya…sudah 5 hari gusinya bengkak seperti ada bola golf yg habis menghantam wajahnya. Ahh…aku tau itu terasa sakit, aku pun pernah merasakannya. Apalagi dibulan puasa seperti ini.

Setiap buka, hanya segelas jus dan bubur yg masuk kedalam perutnya, sakit katanya bila mengunyah. Sudah bisa kupastikan!!! Bila sedang diam, dia akan membuka mulutnya tanpa berani menutupnya karna rasa sakit yg tak tertahan jika giginya beradu. Huff…tak tega aku melihatnya.

Obat pun sudah habis…tapi wajahnya belum kembali seperti semula, masih bengkak. Apa yang harus kulakukan??? aku tak tega melihatnya. semakin hari semakin kurus saja kulihat ayahku. hiks…

Ya Allah…jika boleh kuminta, tolong berikanlah kesehatan pada ayahku. jangan biarkan dia merasakan sakit, walau hanya sakit gigi.Amin…terimakasih ya Allah…

Love U Dad…

Leave a Reply

