Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Pawai Obor..!!

Dalam rangka memperingati HUT RI, setiap 17 Agustus selalu diadakan Pawai Obor di kotaku, Subang.

Hmm…sudah lebih dari 5 tahun aku tak menyaksikan acara tahunan ini. Sungguh mengharukan…murid SD, SMP, SMA, para pegawai negeri sipil, TNI, Polisi semua membawa obor ditangan kanan dan berjalan dari PolRes Subang menuju Taman Makan Pahlawan. Sepanjang jalan mereka bernyanyi…menyanyikan lagu andalan sekolah masing2. Bahkan ada marching Band dari SMKN 1 dan SMPN 5 Subang. Menyenangkan…

Malam itu hampir semua warga Subang tumpah ruah dijalanan (agak lebai sih kalo dibilang semua, hehe…pokoknya banyak banget deh orang yang nonton). Ahh…aku benar-benar merindukan saat-saat seperti¬† ini.

4 responses

  1. bonnie

    MERDEKAAA!!!!!!!!!
    hidup bonnie

    August 25, 2009 at 12:59 am

  2. seniatussa'adah

    hehe….iya aja deh.Hidup Bonnie…!!!

    August 26, 2009 at 8:17 am

  3. perasan jomplang banget ya, menyambut hut ri kita begitu antusias, apa aja dilakukan. eh setelah hut ri, mendengar berita seni-budaya dibajak, lagu diduplikat, eh indonesia di injak…
    sib nasib

    September 1, 2009 at 12:31 am

  4. seni

    yups…setuju!!! kayaknya ada yg salah aja gitu. kita belum sepenuhnya merdeka…apalagi kebudayaan kita…belum merdeka!!! terus aja di klaim Malaysia. Hhh…

    September 1, 2009 at 8:59 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s