Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Terimakasih semuanya….

Seminggu sudah virus-virus itu menyerangku dengan gencarya…

Seminggu sudah bantal, guling, kasur mendekapku erat tanpa memberiku ruang bergerak…

Seminggu sudah zat-zat kimia masuk terus-menerus kedalam tubuhku…

Hh…menyesal aku mengabaikan nasihat dokter “kamu harus rajin olahraga biar ngga lemah”

Business Plan dan UTS benar-benar membuatku membuka buku dan internet secara terus-menerus tanpa memberi kesejahteraan pada setiap sel tubuhku. Ah…sepertinya ini cara Tuhan menegurku, agar aku memberi sedikit perhatian pada tubuh dan otakku yang selalu kuperas kerja kerasnya.

Malam ini dengan sedikit rasa enggan, aku mencoba menjelajahi dunia maya, setelah seminggu aku menjauh darinya.

WordPress   : 5 comment, 2 spam

Facebook     : 21 new friend request, 8 message, 6 comment on status

Friendster   : 4 new message

Wah….banyak banget nih Pe-Erku malem ini. Tapi aku senang…ternyata banyak teman yang peduli padaku.

Satu pelajaran yang kudapat, apa yang kita tanam, itu yang kita tuai. kayaknya peribahasa ini cocok banget deh. Yups…seperti apa yang selalu kuterapka pada adik-adikku, kehidupan yang kita jalani sekarang adalah refleksi perbuatan kita dimasa lalu.

Kalo kita baik sama orang, orang akan baik juga sama kita.

Kalo kita peduli sama orang, orang juga akan lebih peduli pada kita.

Jadi, mulai sekarang berbuat baiklah pada siapapun, tanpa memikirkan apa yang akan kita dapatkan nantinya.

3 responses

  1. abes08

    satu lagi…. “setiap hari harus berbuat baik pada orang lain, meskipun kecil….”

    April 11, 2009 at 3:05 pm

  2. seniatussa'adah

    hehe…kayaknya kenal tuh kalimat kang

    April 13, 2009 at 5:51 pm

  3. abes08

    he…he…

    April 14, 2009 at 3:13 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s