Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Berbagai alasan untuk lelang keperawanan

Saat kuliah Entepreneurship and Leadership, dosenku (Dr. Hery Margono) memperlihatkan foto seorang wanita yang sangat cantik dengan balutan kain hitam disebagian kecil tubuhnya, so sexy. Lalu dia bercerita tentang wanita tersebut yang melelang keperawanannya hingga 41,8 Milyar rupiah.

Karna penasaran, sepulang kuliah aku langsung searching tentang wanita itu. Dan apa yang kudapat ?

natalie-dylan-pic1

Natalie Dylan (22 tahun) seorang mahasiswi Amerika yang melelang keperawanannya untuk membiayai kuliah S2. Sejak dibuka September 2008 lalu, belasan ribu orang telah ‘mendaftar’. Mulai dari harga USD 243.000 ingga yang tertinggi 3.8 juta dolar (Rp 41.8 miliar) – sumber (www.hedleyonline.com). Astagfirullah…aku langsung menarik nafas panjang. Bagaimana tidak? Keperawanan yang selama ini selalu dijaga oleh banyak orang, dengan terang-terangan di lelang. Dan yang lebih parahnya lagi, ternyata banyak juga yang menawar. Hahaha…kurasa Amerika bukan hanya mengalami krisis ekonomi saja, tapi juga krisis moral yang sudah sangat mengerikan. Hhh….

Pencarianku tidak berhenti sampai disitu, kubuka semua artikel tentang ‘keperawanan’. Tau apa yang kudapat? Ternyata Dylan bukan satu-satunya wanita yang melelang keperawanannya. Ada Rafaella Fico, seorang model Eropa yang terinspirasi oleh Dylan. Bahkan yang membuatku merinding, keluarga Rafaella mendukung keputusannya dan memberinya smangat.

…..??? baru kali ini kudengar ada keluarga yang menyemangati anaknya untuk melelang keperawanannya.

Hahaha…entak aku harus menangis atau tertawa. Karna kurasa, bukan tidak mungkin ada ‘perawan Indonesia’ yang terinspirasi juga oleh ulanya Dylan.

One response

  1. abes08

    hmmmmmmmmm…………

    March 30, 2009 at 3:16 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s