Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Jika Aku Menjadi….Presiden!!!

Tidak sedikit orang yang mempromosikan dirinya mampu jadi orang nomor 1 di negri ini. Mungkin termasuk kita yang sering mengucapkan, “coba gua presidennya, pasti ga bakal gini nih” atau “coba gua yang jadi presiden, rakyat indonesia bakal sejahtera deh” bisa juga “jadi presiden kok ngga becus, coba gua…” Benarkah kita mampu menjadi seorang Presiden sebuah Negara besar yang sedang berkembang ini (dari dulu berkembang teruuusss…ga pernah maju. Hehee…).

Apa yang akan kita perbaiki lebih dulu? Mana yang lebih diprioritaskan dari sekian bidang yang ada di Negara ini? Apa alasannya?

  1. Pertahanan dan keamanan
  2. Sosial Ekonomi
  3. Budaya
  4. Pendidikan
  5. Kemiskinan
  6. Pengangguran
  7. Kesehatan
  8. Korupsi

Mampukah kita jadi seorang presiden? Just prove it!!!

2 responses

  1. iniesta

    9 BIDANG DONG…. JANGAN 8…..
    Yang pasti, bagamana carana agaralihi, wa sahbihi kaya raya…… mau jadi kaya? makanya jadi alihi wa sohbihi…
    enngga ah, enak jadi pengamat (?) karena didinilah kita bisa (sedikit) obyektif… karena seprofesor apapun, kalau sudah masuk dalam system, ya obyektifnya bagi golongan..
    kalao kekeuh obyektif, ya dapet julukan murtad dari sesama golongan…
    liyeur hirupppp
    eh, aya di Subang teu?

    March 19, 2009 at 3:56 pm

  2. seniatussaadah

    Hehehe…bener banget tuh kang. Mahasiswa bisa objektif juga pas masih duduk di bangku BEM, klo udah duduk di bangku Pemerintahan mah, tetep aja. ya ga? hehe…

    March 20, 2009 at 6:19 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s