Hanya aku yang tahu isi hatiku…

I really want to know U…

Sesaat, aku merasa pernah mengenalmu…
Entah dimana, entah kapan, entah bagaimana
Ada yang lain di matamu
Tatapanmu terlalu dalam hingga menembus ruang hatiku.

Keinginanku mengulurkan tangan begitu kuat,
walau sekedar untuk mengatakan “hai!”
Tapi hatiku terlalu angkuh.
Hingga aku hanya bisa menundukkan kepala disetiap pertemuanku denganmu.

Hari demi hari kulalui
Menanti waktu bertemu denganmu…
Minggu demi minggu kulalui
Tanpa ada yang berarti…
Beribu pertanyaan tentangmu di otakku semakin menggunung
Tak ada satupun jawaban yang kudapat.

Siapa kamu?
Apa salah jika aku ingin mengenalmu?
Apa salah jika aku menaruh harap padamu?

Untuk berapa lama aku harus diam dalam tanya?
Satu smester?
Dua smester?
Tiga semester?
Hingga toga kembali bertengger dikepalaku?
Atau bahkan seumur hidupku?

Ah…entah apa yang kurasa.
Semoga tak ada yang salah dengan rasa ini.
Jika memang salah, aku mohon…
Tolong ingatkan aku…

2 responses

  1. kita

    ga ada yang salah ko bu…

    tapi ya untuk mendapatkan sesuatu, apapun itu, kita harus berusaha n bdo’a tentunya….

    berusaha sesuai dengan kemampuan n batas2an yg sewajarnya (mengerti kah?)…

    klo begini2 aja, ya lo g akan pernah tau jawaban dr pertanyaan2 lo itu…

    klo gw jadi lo seh ya gw cari tau… setidaknya gw tau jawaban dari smua yg ada d benak gw…

    semangat y bu… dengan kita diam, kita g akan pernah dapet jawaban apa2 bu…😉

    March 24, 2009 at 3:32 pm

  2. seniatussa'adah

    thanks bu..susah banget niyy mo istiqamah.
    hikksss

    March 24, 2009 at 4:34 pm

Leave a Reply

