Hanya aku yang tahu isi hatiku…

Arrgghhh…..

4 hari berlalu sejak kusadari kata “syukur” tak sering kudendangkan…

4 hari berlalu sejak kusadarai kesehatan begitu berarti…

4 hari berlalu sejak tulang punggung ini tak mampu lagi menopang…

Saat kubuka kedua mataku, aku baru tersadar tubuhku tak mampu beranjak dari kasur kesayanganku. Bukan karna suhu kamarku yang cukup sejuk untuk alasan aku menutup kembali selimutku. Aku tak mampu memerintahkan sensor-sensor motorik di tubuhku untuk segera beranjak. Arrghh…sakit!!! itu yang kurasa.

Otot-otot tubuhku seakan tertarik magnet yang kuat hingga hampir terputus. Bukan hayalan jika kukatakan seluruh tubuhku seperti tertusuk jarum-jarum kecil disetiap pori-porinya. Sakit yang tak pernah ingin kurasakan.

Hari ini aku tersadar…sehat itu menyenangkan!!!

Leave a Reply

